Langkah-langkah Mendaftar WordPress.com


temen-temen (kususnya para pemula seperti saya) jaman sekarang malu dong kalo tak punya blog,,,maka dari itu mari kita buat blog,l yang gratis-gratis aja, nih ane mau berbagi cara membuat blog pada wordpress.com

1. Pasti anda udah punya email kan?kalo udah langsung saja ikuti petunjuk berikutnya

2. Buka www.wordpress.com.

3. Klik Get started here atau Sign Up Now.

4. Kemudia, lanjut dengan mengisi formulir yang tersedia.

5. Jika sudah , kik Sign Up.

6. Setelah itu, buka email n login ke akun email kamu. Cek email yang dikirimkan wordpress dan klik link yang ada di sana.

7. buka dashbord kamu, dan jangan lupa percantik blog kamu (tutorialnya segera menyusul gan)

nah, gampangkan????jangan mau menyerah tuk mencoba ya????

About duniasevenerskomputer

seorang pelajar seveners sejati !!!

Posted on September 23, 2011, in TIPS AND TRICK SEPUTAR DUNIA KOMPUTER. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: