LANGKAH-LANGKAH MENGGANTI THEME ATAU BACKGROUND


agan2 n tmen temen semua, nih ane mau berbagi cara mengubah tampilan/tema di wordpress…..

simak baik baik n ikuti petunjuknya gan !!!!!

1. masuk ke akun wordpressmu, masukkan username n passwordnya ya gan !

2. langsung saja tancap ke dashboarmu

3. pada menu appearance (kolom sebelah kiri) kamu pilih themes, ok?

4. yoi, disana banyak pilihan theme friends, tinggal kamu pilih aja (cari yang gratisan aja, yang premi mahal gan). Caranya klik active. Tapi. . Untuk melihat tampilan tema sebelum diaktifkan tinggal klik preview

5. selesai sudah, tinggal cek di blog kita aja, semoga berhasil gannnn….tancapppp!!!

About duniasevenerskomputer

seorang pelajar seveners sejati !!!

Posted on September 23, 2011, in HOME, TIPS AND TRICK SEPUTAR DUNIA KOMPUTER. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: